Kamis, 04 November 2010

ニュースの女 / News Woman / Anchor Woman (Jdrama)


Tamaki Aso adalah seorang penyiar  berita sekaligus reporter yang sangat terkenal di TV Chenel, kelihainya di dunia pemberitaan memang diacungi jempol oleh semua orang. Di dunia kerjanya itu ia memiliki pesaing yang ingin menggeser kedudukan Tamaki di Dunia pemberitaan Tokyo. Dengan kepintarnya dan kerja keras tamaki akhirnya naik pangkat

Tapi ia mendapat kabar bahwa suaminya meninggal  akibat kecelakaan bersama mantan istrinya, ia begitu terpukul. Dan ia juga mendapat kabar bahwa anak dari suaminya yang bernama Ryu (Headaki Takizawa) akan tinggal bersamanya, karena ryu sudah tidak memiliki orang tua lagi

Dengan kehidupanya yang mandiri dan belum siap menjadi ibu muda Tamaki tentu saja menolak hal itu, mana mungkin ia tinggal bersama anak suaminya yang sudah berumur 16 tahun. Akhirnya tamaki dibujuk oleh sahabatnya Kyozo yang bekerja sbg pengacara untuk menerima Ryu.

Ryu yang juga tak ingin tinggal bersama ibu tirinya harus terpakasa hidup denganya, Tamaki Aso dan Ryu benar-benar memiliki sifat yang berbeda. Tamaki benar2 harus sabar mengahadapi ryu yang begitu dingin. Tamaki tak mau orang-orang tahu bahwa ia tinggal bersama anak suaminya. Merekapun hidup bersama, disinilah muncul kejadian-kejadian dimana Tamaki digosipkan mempunyai pacar simpanan yang akhirnya ia membuka konfrensi perss untuk mengklarifikasi hal tersebut.


Kejadian demi kejadian mereka alami, sampai puncaknya tamaki mancari tahu scandal yang dilakukan direktur TV Chenel dengan anggota DPR, yang menyebabkan tamaki di pecat. Syukur dia masih punya ryu dan kyozo yang menyemangati dirinya. Setela ia di pecat banyak stasiun Tv yang meminta ia bekerja sbg anchor  tapi ia lebih memilih stasiun tv cable yang kecil , stasiun tv yang hanya menyiarkan kehidupan dan kejadian2 di kota tersebut. 


Kehidupan tamaki berubah dratis ia harus bekerja extrakuat untuk tv kecil ini, samapai ia hrus memakai sepeda sbg oprasionalnya, berbeda dengan tempat kerjanya yang dulu ia mempunyai mobil dan supir yang siap mengantar kemanapun ia pergi.


Tentu ini bukan akhir dari seorang tamaki yang ambisius, dari tempat itu ia membuat peneliatian-penelitian kecil yang akhirnya membawa dirinya mendapat penghargaan. darama ini dimainkan oleh 
SUZUKI HONAMI, TAKIZAWA HIDEAKI, FUJIWARA NORIKA, FUKADA KYOKO, ABE HI

Menurutku drama ini cukup bagus dan lucu, kita banyak tahu  tentang sebuah stasiun TV dan persaingan2 di dalamnya. So, toton aj.
I love this drama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar