Sabtu, 06 Juli 2013

ASUKA MARCH



    Title: アスコーマーチ!
    Title (romaji): Asuko March!
    Format: Renzoku
    Genre: School drama
    Episodes: 9
    Viewership rating: 5.96%
    Broadcast network: TV Asahi
    Broadcast period: 2011-Apr-24 to 2011-Jul-03
    Air time: Sunday 23:00
    Theme song: Soredemo Shinjiteru by FUNKY MONKEY BABYS

Pemain:


Synopsis:
Apa jadinya kalo kita hanya seorang wanita di kelas tersebut , sedang lainya semua laki-laki, itulah yang dialami oleh yoshino aruto. ia terpaksa masuk sekolah teknik asuko , kalo di indonesianya setara dengan STM.

Yoshino menyerahkan semua sekolah lanjutanya kepada sang kakek karena dia sudah mengalami depressi setelah ujian akhir smp pertamanya gagal dan harus mengikuti ujian akhir ke 2. kakeknya memilih sekolah teknik asuka dimana sekolah tersebut sekolah teknik yang tidak terlalu di banggakan , siswi yang masuk sekolah tersebut biasanya siswi yang tidak bisa masuk sekolah normal lainya, anak anak yg memilih sekolah asuka karena sekolah tersebut mudah mendapatkan pekerjaan tanpa harus kuliah di umum lagi.

Yoshino harus mengahadapi teman-teman lakinya yang selalu melakukan kekerasan sebagai jalan keluarnya. awalnya ia dipojokan dan diacuhkan karena dia seorang wanita, dikarenakan salah satu temanya tamaki kun medengan pembicaranyaan bahwa ia ingin pindah dari sekolah bodoh tersebut. teman teman yang mengetahui hal tersebut sangat marah. termasuk tamaki ia sangat membeci yohino yang merendahkan anak-anak yang sekolah di asuko.

Yoshino sadar bahwa hal merendahkan orang lain itu sangat menyakitkan, itu terbukti ketika yoshino harus mendengar pelecehan yang dilkaukan orang lain terhadap keluarga tamaki, yohino benar benar sadar.

Ketika semua orang memebencinya di kelas tersebut tapi yoshino adalah orang yang pertama kali yang akan membantu temanya di kelas, dari kisah tamaki dan keluarga nya yang miskin yang berusaha bangkit untuk pabrik mur yang mereka miliki, kisah Yokoyama dan ibunya yang mengalami depreshi tingkat tinggi dan membuat yokoyama harus mencari duit sebagai host, kisah Takeuchi yang menyukai otomotif tapi ia selalu menutupinya karna sang klg yang tak mendukung, kisah Wajima Go dengan kotak musiknya .

Yoshino melihat walau teman temanya tidak disiplin dalam bertindak di dalam dan di luar kelas tapi ketika pelajaran praktek mereka seperti orang yang berusaha bekerja keras seperti para pekerja sungguhan. itulah dunia yang mereka sukai.

Semua yang dilakukan yohino membuat semua orang luluh akan tindakanya. tapi apa yang dilakukan yoshino tdk disukai oleh sisiwi kelas lain momo chan.yang membuat momo chan melakukan fitna terhadap dirinya

akhirnya dari tindakan yang dilakukan oleh yoshino membuat beberapa sahabatnya di kelas jatuh cinta. seperti   yokoyama , tamaki dan terakhir takeuchi, usaha berbuah hasil.




Banyak hal yang penting di drama ini, banyak juga pesannya bahwa semua yang  dilihat oleh kita dari luar buruk tetapi didalam belum tentu juga buruk, 


















                                           Tamaki dan kawan kawan saat menyamar sbg siswi
*************************************************************************************************************


                                                                   Yoshino Aruto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar