Jumat, 24 Januari 2014

A Clinic On The Sea / Umi no Ue no Shinryojo / 海の上の診療所

Main Cast
Madonna


Seneng juga melihat  Shota Matsuda dan Emi Takei  bermain di scean yang sama , jujur aku suka  dengan beberapa drama mereka sebelumnya, dan akhirnya mereka menjadi pemeran utama di drma itu, drama ini mengisahakan tentang profesi dokter yang bekerja di klinik di atas laut, klinik ini berpindah dari pulau satu ke pulau lainya.  Wow andai ada klinik ini di Indonesia , bisa di terapkan di pulau pulau terpencil, tapi klinik ini punya jadwal di setiap pulau , dan dokter akan mengunjungi  pasien pasien yang sudah tua renta langsung kerumahnya.


Matsuda shota berperan sebagai Dr Kota Sezaki, doktor  baru di klinik tersebut, sumpah  di drama ini dia konyol  banget padahal  di drama sebelumnya cool abis, dr. Kota memilki sifat yang gampang mudah jatuh cinta apalagi dengan wanita cantik, tapi sebenarnya dia itu setia dan berperinsip, dia seperti itu karna belum dapat pasangan saja.


Sedang takei emi berperan sbg Perawat  Mako, dia cantik tapi dia benci dengan laki-laki hidung belang bisa dibilang agaka galak, kebayang dech pertemuan pertama mereka yang tdk mengenaknan dimana Dr kota harus menerima tendangan dari Suster Mako , gara-gara kelakuaan hidung belangnya Dr kota.  Dan akhirya Suter Mako harus menjadi asisten perwat dari Dr kota,


Tidak hanya Dr kota di klinik itu, selain itu ada Dr Aoi (Norika Fujiwara)  yang selalu stay di atas kapal,  dia juga istri dari manager klinik yaitu Mr akira (YosiYosi Arakawa). Mereka itu kompak banget dan mesra. Mr akira sayang sekali dengan istrinya tapi sayang mereka belum dikarunia anak. Oh ya Dr Aoi memilki asisten perawat Noboru  Misaki (Sota Fukushi) , Noboru lumayan dekat sama dr kota , mungkin karna mereka cowok jomblo ya, karna  Noboru pemalu Dr kota selalu memberika petuah petuah bagaimana mendapatkan wanita. 



Ada 3 orang lagi di ats kapal, mereka itu Kapten Takeshi yang jago masak dengn 2 asistenya kunihiro dan charles , si charles itu ribet banget bahasa jepangnya. Coz dia itu keteurunan asing.



Tugas mengunjungi pasien ke rumah –rumah adalah tugas dr kota dan perwat mako,  dr kota yang banyak bicara dan tdk bisa diam , terkadang menjahili suster Mako di perjalanan , mereka berkeliling pulau mengunjungi pasien , memberi obat , mengechek kesehatan. Dan di drma ini pasien-pasienya semua sudah uzur loh sekita 80-90 , wow.. dan mereka masih terlihat sehat .



Ciri drama jepang setiap episode memilki cerita tersendiri,  dan itu setiap pulau diceritakan, dan di setaip episode ada gadis cantinya , nah itu memang ceritnya , dimana dr kota itu gampang jatuh cinta, ketika dia melihat gadis cantik pasti ia akan memperkenakan dirinya “ saya Dr kota , dan saya Single “ dengan gaya konyolnya , suster mako hanya geleng-geleng aja melihat kelakuakn sota, Dr kota itu sebenrnya penolong dan bisa dibilang Dr yang hebat tapi sayang ia kadang tak berpkir ulang jika urusan gadis cantik , ketika ia melihat gadis cantik di pulau itu dan memilki msalah Dr Kota selalu bilang ke rekan-rekanya di klinik bahwa ia kan meninggalkan Klinik ini dan akan menetap di pulau itu dan menikha dengan .... ( gadis ...),  padahal dia belum mengungkapan keninginannya dengan gadis itu, hahahaha....





Rekan rekan yan lain jadi terbiasa jika singgah di setiap pulau Dr Kota pasti mengatakan hal itu,  tapi sayang tidakan Dr kota tdk pernah beruntung , dan selalu patah hati ternyata beberapa gadis itu akan menikah , atau punya tunangan, atau dia sedang mengandung , atau dia telat mengatakanya dan gadis itu sudah pergi.... hahahaha...kasihan banget.




Tapi tidakan konyolnya itu membuat suster mako jatuh cinta , suster mako selalu menyimpan barang-barang yang diberikan dr kota kepadanya, barang-barang itu  sebanrnya barang yang  renacanya akan diberika ke gadis-gadis  itu, karna gagal ia berikan saja ke suster mako. gimana ya kisah dokter yang satu ini apakah ia mendapatkan tambatana hatinya. so toton aja di drama A clinic On The Sea.. ^_^








Tidak ada komentar:

Posting Komentar