Sabtu, 14 Juli 2012

Yankee-kun to Megane-chan (Jdrama)



   * Title: ヤンキー君とメガネちゃん
    * Title (romaji): Yankee-kun to Megane-chan
    * Also known as: Flunk Punk Rumble / Yanmega
    * Format: Renzoku
    * Genre: Comedy
    * Episodes: 10
    * Broadcast network: TBS
    * Broadcast period: 2010-Apr-23 to 2010-Jun-25
    * Air time: Friday 22:00
    * Theme song: Loose Leaf by Hilcrhyme
Pemain
  * Narimiya Hiroki as Shinagawa Daichi
          o Kabe Amon as young Daichi
    * Naka Riisa as Adachi Hana
    * Hongo Kanata as Izumi Gaku
    * Koyanagi Yu as Chiba Seiya
    * Kawaguchi Haruna as Himeji Rinka
    * Suzuki Ryohei as Nerima Seiun
    * Minagawa Sarutoki as Sakai (homeroom teacher)
    * Furuta Arata as Shinagawa Chuta
    * Hori Chiemi (堀ちえみ) as Shinagawa Kiyo
    * Owada Miho as Shinagawa Kairi
    * Ito Shiro as Adachi Tatsuo


Ini sebuah kisah yanke yang ingin menjadi  anak normal sama seperti anak sekolah lainya, yanke adalah sebutan berandalan remaja di jepang, mereka seperti preman dan sukanya berkelahi, tdk memperdulikan sekolah maupun keluarga. Dia adalah daichi hana meninggalkan dunia yanke karna dia ingin berubah,  kakeknya  yg tlah memotivasi dirinya untuk menjadi anak normal, dulunya dia salah satu yanke yang ditakuti tapi sekarang ia berubah menjadi anak normal dan pergi kesekolah.


Berawal dari tahun ajaran baru sma, hana chan tak sengaja menabrak shingawa khun, gw disini ga tau apa hanna sengaja menabark shinagawa kun atau tidak karena  shinagawa sendiri seorang yankee juga seperti dirinya. Shinagawa yang tdk mau pergi kesekolah akhirnya terpaksa mengendong daichi hana ke sekolah karena kaki daichi terkilir.



Sesampainya di sekolah bukanya shinagawa masuk kelas dia malah tidur-tiduran di atap gedung sekolah. Untuk mengawali dirinya berubah daichi ingin menajadi ketua kelas,semua teman-temanya berusaha untuk tdk mencalonkan diri tapi daichi hana dengan percaya dirinya mencalonkan diri menjadi ketua kelas, karna dia satu-satunya calon ketua kelas otomatis dia menang muthlak, tapi diachi merasa belum menang muthlak karena ada satu siswa yg tdk masuk kelas, ketika di ketahui shingawa adalah siswa tersebut, daichi mencarinya keatap dan merayunya untuk masuk kelas dan memilihnya dirinya menjadi ketua kelas, shinagawa yang terganggu dengan rayuan daichi akhirnya terpaksa masuk kelas, 


Shinagawa sama sekali tidak mengetahui daichi adalah mantan yenke, suatu hari shinagawa diagangu oleh geng yanke lain, sehingga membuat shinagawa malas pergi kesekolah, mengetahui itu sebagai ketua kelas ia berusaha membawa shingawakun kembali kekelas  dengan cara bernegosiasi dengan geng tersebut, ulah daichi membuat shinagawakun khawatir iapun berusaha menyelamatkan daichi seperti pahlawan yang menyelamatkan gadis cantik,hahahah J  tapi ketika shinagawa  terancam, daichi malah mengeluarkan sosok yankenya, tentu betapa kaget shinagawa melihat daichi bisa mengalahkan geng itu. Setelah tau daichi mantan yanke, shinagawa merahasiahakn hal tersebut dari semua orang karena dia sangat menghargai perubahan yang dilakukan daichi.

Teman-teman sekolahnya sangat takut dengan shinagawa  mereka menjahuinya karena tidak mau terlibat hal apaun, tapi daichi yang juga ketua kelas malah selalu mengganggunya dan meminta bantuannya.

Disinilah mereka memulai kehidupan menjadi pelajar normal, berteman dengan chiba seiya yang mempunyai cita-cita menjadi seorang astronot dan daichi bertemu lagi dengan himeji rinka teman yankenya dahulu , dan juga ingin seperti daichi yang pergi kesekolah  secara normal. Tapi ada satu cowok yang mengesalkan yaitu izumi gaku , ternyata dia juga yanke seperti daichi dan shinagawakun, izumi selalu membuat stement2 yg menyakitakan bahwa orang-orang seperti shinagawakun tidak lah pantas ke sekolah,makanya daichi mencalonkan diri menjadi president sekolah untuk merubah pola pikir tersebut.


daichi meminta teman-temannya untuk menjadi tim sukses  termasuk shinagawa , shinagawa tentu menolak permintaan daichi tapi dengan rayuan daichi yang merengek-rengek shinagawa mau menolongnya , daichi akhirnya menang atas izumi gaku yang juga menacalonkan diri,  dia pun mengangkat wakil-wakilnya yaitu shingawakun , chiba seiya ,  himeji rinka dan izumi gaku.

Merekapum membuat acara-acara yang dapat membantu para siswa , semua siswa senang dengan hal tersebut, sayang ada geng yanke yang mengetahui bahwa ada seorang yanke yang besekolah di sekolah tersebut, tapi apakah daichi mampu menutupi jati dirinya yang mantan yanke dari teman-temanya  dan sekolah. Cukup sampai disni aja ya synopsisnya, drama ini kocak kok tentang persahabatan yang saling melindungi dan membantu.  yang gw bingung bisa ya daichi berubah 90 % dari dulunya yang sangar menjadi daichi yang lugu dan aneh.  I luv this dorama....

Other Picture


walaupun Shinagawa kun selalu menang dalam perkelahian tapi ia slalu kalah oleh kakaknya

Shinagawa kun sedang mencari tahu identitas Izumi Koga ( ^_^ knp
harus ngumpet di tong sampah)












Pengurus Osis




Tidak ada komentar:

Posting Komentar