Kamis, 22 Juli 2010

You're Beutifull (Kdrama)







Drama ini memang memiliki reting tertinggi di negeri asalnya korea, sebuah drama komedi produksi SBS, cukup sukses mengalahkan personal taste dan Cinderella sister’s. Dimainkan oleh :

Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung

Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)

Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy

Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo


Kisah drama ini seperti beberapa drama korea yang lain seperti coffee Prince, Painters Of Winds atau dorama jepang Hanazakarimatsu. Tentang sebuah penyamaran gadis bernama Go Mi Nyu (Park Shin Hye) yang menyamar sebagai adik kembaranya Go Mi Nam (Laki-laki).

Copany Management dari Grup Band A.N.Jell akan menambah personil kembali di band tersebut. Dan go mi nam adalah orang pantas masuk ke grup mereka. Tapi sayang Go Mi Nam berada di Amerika sedang perawatan, sang manger Go Mi Nam akhirnya mencari penggantinya yaitu saudara kembarnya yang ternyata adalah seorang perempuan., Go Min Nyu.


Go min Nyu yang seorang biarawati muda di minta manager go mi nam untuk menyamar sebagai laki-laki mengantikan adiknya. Tadinya ia tidak mau, karena itu adalah cita-cita Go Mi Nam yang ingin menjadi personil Band A.N. Jell dan tujuan adiknya menjadi penyanyi untuk menemukan ibu mereka, go Min Nyu pun bersedia. Yuk saya perkenalkan personil2 Band A.N. Jell


Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung

Ketua band,Gitaris, Ciri2 : Good Looking, jutex, jaim, tidak banyak bicara, selalu merintah, selalu menindas Go Mi Nam, tapi hatinya baik, tapi yang suka dari dia senyumanya,..hi..hi.. menurutku Jang Geun Suk sukses dengan peran cowok terjutex apalagi kalo bibirnya manyun…hi…hi..lucu abizzz

Lee Hong Ki as Kang On Yu / Jeremy

Pegang Drum, Ciri2 : cute, manis, lucu, ga bisa diam, pokoknya nga ada dia nga rame band itu.

Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo

Bass, Ciri2: Good Looking, Pendiam, Baik hati, pengertian, charming

Penambahan personil

Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)

Piano, Go Min Nyu (female), Ciri2: Trobel maker, lugu, manis,

Setelah dia menjadi personil mereka, tidak ada yang tahu penyamaran dia kecuali managernya dan peñata rias Band A.N. Jell. Pasti kita bepikir bahwa penyamaran berhasil, tapi tidak akhirnya penyamaran tersebut diketahui oleh Hwang Tae Kyung dan khang Shin Woo di episode pertama.

Hwang Tae Kyung memintanya pergi dari bandnya tapi setelah mendengar alasanya iapun mengizinkanya tapi tidak bisa banyak membantu. Dalam situasi ini walau Hwang Tae Kyung tidak menerimnya dengan tulus tapi ia selalu membantu Go Mi Nam. Go Mi Nam pun selalu berkata “Kamsahamida (terima kasih) atau miaanata (maaf)” kepada Hwang Tae Kyung.

Sedang Kang Shin Woo membiarkan Go Mi Nam terus menyamar karana ia ingin melindungi dia, dan diam2 ia menyukainya.

Sayang Jeremy tidak mengetahui bahwa go mi nam adalah seorang gadis, tapi gaya go mi nam yang masih memiliki sisi kewanitaan, membuat Jeremy jatuh cinta padanya. Padahal Jeremy bukanlah seorang Gay. Ketika episode2 terakhir Jeremy baru mengetahuinya, ia begitu senang bahwa artinya dia bukanlah gay.

Go Mi Nam pun tinggal satu asrama dengan mereka (band A. N Jell), banyak kejadian-kejadian lucu di drama ini.

Hwang Tae Kyung selalu menindas Go Mi Nam, mereka selalu saja bertengkar. Tapi go mi nam yang selalu mengalah.

Penyamaran diapun ketahuan oleh seorang artis wanita Yoo He Yi, seorang artis yang sangat pandai berekting dan musuh besar dari Hwang Tae Kyung. Dengan mengetahui penyamaran itu menjadi senjata untuk mendapatkan Hwang Tae Kyung.

Tapi bagaimanya cerita selanjutnya??? He..he…tonton aja drama ini, this is the one of my Favorite Korean drama

Drama ini betul2 kocak, pantas saja mendapat reting tertinggi di korea, bukan karena ceritanya saja tapi setiap karakter pemainya bervarasi.

Lucu….Abizzzz….

2 komentar:

  1. Aku termasuk slah s'orang penggemar drama korea ini,,,seeeeeerrruuuuuu abiessssssssss

    BalasHapus
  2. iya betul drama ini kocak banget, apalagi kalo nonton drama aslinya berbahasa korea...lucu

    BalasHapus