Senin, 21 Februari 2011

Oh My Girl (Jdrama)



Yamashita Kotaro hidup dengan damai sebagai pekerja partatime di sebuah majalah. Pekerjaanya sebagai wartawan menuntut untuk bekerja sesuai deadline. Kotaro juga punya ambisi ingin menjadi seorang penulis Novel, dengan itu dia sering menulis novelnya di Hp.
 Hayami Mokomichi as Yamashita Kotaro 
(seorang Wartawan majalah yang punya impian untuk menjadi novelist)

Kehidupanya yang damai menjadi neraka ketika ia tiba-tiba dikagetkan dengan seorang anak kecil berumur 6 (enam) tahun yang mengatakan bahwa dia adalah ponakanya dan memintanya untuk menjaganya selama sang ibu pergi ke Amerika. Padahal kotaro sudah lama memtuskan silahturahim dengan sang kakak yang seorang artis itu.

Kakaknya meminta kotaro untuk menjaga anaknya Achan, jelas kotaro yang membenci sang kakak menolak anaknya yang juga seorang artis cilik yang sedang naik daun. Ponakanya memilki menager yang sangat cerewet yang diaminkan oleh Kato Rosa sebagai manajer dia sangat memperhatikan kehidupan Achan, sehingga ketika kotaro melakukan kesalahan terhadap Achan, dia tidak segan-segan menasehatinya. Terkadang mereka selalu bertengkar, terkadang pula mereka akur berkerja sama untuk menjaga achan.
Yoshida Riko as Sakurai Anne/Achan 
( artis cilik yang mendambakan kasih sayang ibu lebih banyak)

Karena terpaksa kotaropun harus hidup serumah dengan achan dan magernya, walau ia mendapat tugas menjaga dan merawat Achan tidak membuat kotaro melupakan pekerjaan sebagai wartawan dan melupakan cita2nya menjadi penulis Novel.

Kotaro harus merahasiakan kehidupanya yang tinggal bersama achan dari teman dan bosnya, yang mengetahui hal itu hanya teman sekantor kotaro, sebagai teman ia sangat membantu kotaro.

Selama kotaro hidup dengan Achan dan mangernya, banyak kejadian-kejadian lucu diantara mereka. Dan banyak kejadian dimana kotaro harus melindungi achan dari para wartawan yang berusaha mengunkit kehidupan Achan.

Aku suka drama ini, disini banyak menunjukan sosok berbagai macam orang tua. Dari orang tua yang tidak pernah peduli akan anaknya, lebih mengejar karir, orang tua yang terlalu takut/khawatir terhadap sang anak sampai dia sudah dewasapun orang tuanya masih tetap khawatir, dan orang tua yang sering tidak mempertimbangkan persaan sang anak. Tapi sebenarnya mereka itu hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak mereka dengan cara mereka sendiri.

“karena orang tua akan selalu selamanya mengangap bahwa anaknya belumlah dewasa” itulah kata-kata dalam drama tersebut. Sehingga kotaro banyak memiliki pelajaran yang dia ambil dari setiap orang tua tersebut, dan menuangkanya dalam tulisan di majalahnya.

Gimana ya apakah kotaro berhasil menjaga achan? dan apakah impianya sebagai seorang penulis akan terwujud?? Liat aja…

I Love This Drama….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar