Minggu, 26 Juli 2015

PARTNERS OF BLOOD / BITTER BLOOD (Jdrama)



·  Drama: Bitter Blood / Partners by Blood
·  Romaji: Bita Buraddo
·  Japanese: ビター・ブラッド
·  Director: Hiro Kanai, Masaki Tanimura
·  Network: Fuji TV
·  Episodes: 11


Pemain :
·  Sato Takeru as Sahara Natsuki
·  Watabe Atsuro as Shimao Akimura
·  Kutsuna Shiori as Maeda Hitomi
·  Fukikoshi Mitsuru as Inaki Toshifumi
·  Tanaka Tetsushi as Koga Hisashi
·  Minagawa Sarutoki as Togashi Kaoru
·  KEIJI as Takano Koji
·  Takahashi Katsumi as Kagiyama Kensuke
·  Hirose Suzu as Sahara Shinobu
·  Kusamura Reiko as Yamamura Machi

Synopsis :

Siapa sangka sahara (tekeru satoh)  pertama kali ia bekerja sebagai seorang polisi di bagian biro investigasi  kepolisisn ginza harus berpatner dengan ayahnya yang senior yaitu detektive shimau (atsuro watabe), tentu banyak sekali masalah yang akan terjadi, sahara sendiri sudah pisah dengan sang ayah yang sudah bercerai dengan ibunya , sahara dan adiknya shinobu(shuzu hirose) ikut ibunya , tapi akhirnya mereka harus tinggal berdua karena sang ibu sudah meninggal dunia, sahara pikir perceraian yang terjadi diantara orang tuamereka dikernakan ayahnya berselingkuh, tapi setelah berpartner dengan sang ayah sahara mengetahui sebabnya, dan bukan itu juga sahara banyak belajar dari sang ayah yang bisa dibilang banyak prestasi dalam menangkap penjahat.

Tapi ketika mereka berpartner , mereka tidak pernah jujur akan persaan mereka antara ayah dan anak, sahara yang dibilang lugu dan baru terjun kedunia kepolisian harus menerima didikan dari ayahnya yang kadang tidak masuk akal, disininlah keseruan dan kelucuan diantara mereka. Saling bertengkar pendapat dan prinsip kehidupan , walaupun seperti itu mereka bisa dibilang patner yang bagus menurut rekan rekan yang lain, tapi tidak menurut sahara dan ayahnya.


Biro investigasi sendiri terdiri dari 8 orang , dipimpin oleh Kensuke Kagiyama (Katsumi Takahashi) , dengan senior : Akimura Shimao, Toshifumi Inagi (Mitsuru Fukikoshi), Hisashi Koga (Tetsushi Tanaka), Kaoru Togashi (Sarutoki Minagawa), Koji Takano, dan junior:  sahara dan mayda , mereka selalu bilang bahwa departemen ini adalah keluarga , semua rekan dianggap keluarga, itulah bedanya dengan departemen yang lain , mereka kompak menangani kasus-kasus, tapi terkadang biro yang diketuai oleh Kagiyama  dipandang sebelah mata , karena sering melakukan kesalahan.                                                                                       

  
Selain sahara yang junior , ada satu-satu nya gadis di biro investigasi yang baru bergabung yaitu mayda (shiori katsuna). Sahara selalu mengalah pada mayda yang kadang-kadang sok pintar menurut ku , tapi dia benar. Diam-diam sahara mempunyai perasaan dengan mayda , yang kadang sulit di tebak persaan mayda. Tentu sang ayah yang melihat gelagat anaknya yang aneh terhadap mayda mengetahui hal tersebut, ayahnya memberi cara bagaimana menggaet hati seorang wanita, lagi-lagi sahara tak jujur dengan persaanya itu.

Bagaimana keseruan aksi antara anak dan bapak , dan kekompakan biro ini, so tonton aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar